Rahasia Sederhana Tentang Wordpress yang Perlu Anda Ketahui

 Hammer of thor
a
WordPress dapat menjadi format blogging yang rumit ketika Anda memutuskan untuk menggunakannya untuk menerbitkan posting blog Anda. Baca tips dan trik sederhana untuk membuat WordPress paling efektif.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pilih desain yang menarik dan tidak biasa untuk membuat situs Anda menonjol dari persaingan. Mungkin sangat menggoda untuk melakukannya, tetapi itu tidak akan memberi kesan terbaik bagi pengguna. Anda perlu menghabiskan waktu untuk membuat situs yang menampilkan bisnis pribadi Anda.

Bersihkan judul posting lama di permalink. Misalnya, jika Anda memiliki frase panjang di URL, URL yang rumit. Anda hanya dapat mempersingkat permalink menjadi "parenting-tips-nakal-anak-anak" atau serupa berdasarkan kata kunci SEO.

Pastikan Anda mempelajari semua yang dapat Anda lakukan sebelum menginstal WordPress. Pelajari tentang pengoptimalan mesin telusur, pembuatan konten, dan menggunakan WordPress serta banyak fiturnya untuk membantu mempermudah alur kerja Anda.

Buat jadwal untuk diri sendiri. Anda akan meningkatkan motivasi Anda jika Anda tahu cara memposting. Anda bahkan dapat membuat banyak posting sekaligus dan memberi tahu fitur penjadwalan WordPress untuk mempostingnya untuk Anda.

Bersihkan komentar dan konten yang tidak berguna ke situs web Anda. Ini membuat situs Anda tetap ramah pengguna bagi orang-orang jujur ​​yang melihatnya. Akismet adalah plugin hebat yang dapat Anda sertakan yang akan membantu Anda memfilter spam situs web setiap hari.

Terkadang Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan blog WordPress Anda dan kemudian keliru berpikir beberapa perubahan telah disimpan. Ini sepertinya tidak benar. Kosongkan cache Anda untuk melihat apakah itu akan memperbaiki masalah. Perubahan Anda akan muncul hanya dengan menekan dan menahan tombol "shift" saat Anda me-refresh browser secara bersamaan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ada lebih banyak belajar tentang WordPress daripada yang bisa diperoleh dalam satu hari. Anda berada di jalan yang benar. Artikel di atas memiliki banyak informasi yang dapat membantu Anda membuat blog yang sukses. Setelah Anda memiliki beberapa latihan di bawah ikat pinggang Anda, Anda akan menulis posting Anda lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Rahasia Sederhana Tentang Wordpress yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar