Menjadi Pengguna IPhone yang Cerdas: Panduan

 Hammer of thor
a
Apakah Anda tidak yakin tentang cara menambahkan aplikasi iPhone baru dan tidak tahu di mana menemukannya atau bahkan mengunggahnya ke iPhone Anda?

Dapatkan keyboard yang lebih besar yang lebih besar untuk menjelajah lebih mudah dengan kemampuan Internet ponsel Anda. IPhone memiliki keyboard yang lebih besar. Cukup putar iPhone Anda ke samping dan tekan bilah alamat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu menambahkan ".com" saat mengetikkan alamat web saat Anda menjelajah.

Beli pelindung layar untuk digunakan di ponsel Anda. Tanpa satu, layar ponsel Anda akan tergores dan tergores. Bahkan sedikit kotoran yang tersembunyi di ujung jari atau kunci di jari Anda dapat menggores layar yang tidak terlindungi.

Tidak perlu menekan tombol "X." Cukup ketuk di tempat lain di layar! Ini secara otomatis menutup kotak saran dengan cepat dan akan menghemat waktu Anda.

IPhone memungkinkan Anda membuat kamus pribadi dan menambahkan kata ke kamus Anda. Telepon Anda akan mencari tahu apa yang akan Anda ketik berikutnya. Anda juga memasukkan kata-kata Anda sendiri. Keyboard iPhone juga akan menarik dari kamus ini untuk kebutuhan koreksi otomatis.

Halaman web tertentu dapat dilihat berdasarkan kotak. Dua jari akan memudahkan Anda menggulir seluruh halaman web.

Fitur ini sangat berguna untuk alamat email yang rumit dan frasa dasar seperti "Bagaimana kabarmu?" Trik ini dapat diakses melalui area pengaturan keyboard ponsel.

Jika Anda sudah membasahi iPhone Anda, jangan mencoba untuk menyalakannya segera. Keringkan telepon terlebih dahulu dan biarkan air internal mengering semalam. Anda dapat membuat korsleting telepon dengan menyalakannya saat basah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang setelah Anda membaca artikel di atas, Anda harus tahu cara menggunakan iPhone Anda dan di mana menemukan aplikasi terbaik. Anda juga akan menemukan bahwa menginstal aplikasi dan menemukan mereka mungkin datang sebagai sifat kedua bagi Anda sekarang. Gunakan tips dari artikel ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari memiliki iPhone.

 Hammer of thor
a

0 Response to "Menjadi Pengguna IPhone yang Cerdas: Panduan"

Posting Komentar